Informasi Harga Mobil,Motor,Laptop,Smartphone,AC,Kamera,Daftar lagu,lyric,Ost Drama,informasi Sepak Bola dan Lainnya.

Manfaat Kacang Hijau Bagi Ibu Hamil

Manfaat Kacang Hijau Untuk kesehatan Ibu Hamil

Bagi anda yang lagi hamil, istri anda sedang hamil, atau lagi sedang menyusui saya akan memberikan sedikit informasi tentang makanan Kacang Hijau yang selain enak dan tidak membuat kantong robek dan dengan cara masak yang mudah ini dapat mendatangkan manfaat bagi anda.
Seperti pada artikel Manfaat Kacang Hijau Bagi Ibu Hamil ternyata kacang hijau juga ternyata memiliki manfaat juga untuk orang yang sedang hamil dan menyusui.
Manfaat Kacang Hijau Bagi Ibu Hamil Manfaat Kacang Hijau Bagi Ibu Hamil
Manfaat Kacang Hijau Bagi Ibu Hamil atau Ibu yang sedang menyusui dapat anda simak dibawah ini.
  • Vitamin B1 dan B2 - Vitamin ini sangat baik untuk memaksimalkan proses penyerapan protein, mencegah kecacatan pada fungsi sarag janin juga mengoptimalkan pertumbuhan janin selain itu vitamin ini juga membatu menghilangkan rasa lesuh, lelah dan letih.
  • Lemak - Pada kacang hijau juga mengandung lemak yang sangat bermanfaat bagi tubuh sebagai cadangan makan juga untuk menjaga kestabilan suhu tubuh pada ibu hamil dan melindungi organ tubuh yang penting.
  • Kalsium dan Fosfor - Kedua zat ini sangat baik untuk pertumbuhan kepadatan tulang yang dimana hal ini sangat penting untuk ibu yang sedang hamil.
  • Asam Folat - Asam Folat yang terkandung pada kacang hijau ini sangat baik untuk kesehatan tubuh bagi ibu hamil, hal ini dikarenakan asam folat dapat membantu memaksimalkan perkembangan sistem syaraf serta mencegah adany cacat pada bayi.
  • Protein - Kacang hijau mengandung protein yang sangat tinggi, protein ini bermanfaat untuk membanti janin berkembang secara optimal (sempurna) dengan arti lain protein ini juga dapat mengurangi adanya resiko cacat janin yang akan berpengaruh terhadap bayi.
  • Karbohidrat - Seperti nasi saja mengandung karbohidrat, akan tetapi Karbohidrat pada kacang hijau berbeda dengan yang ada pada nasi, kabohidrat kacang hijau sangat kompleks dan mudah dicerna oleh tubuh, dengan kata lain bagi ibu hamil yang mengkonsumsi kacang hijau akan lebih kuat dan tidak mudah lelah.
Nah inilah manfaat-manfaat yang akan didapat oleh anda-anda yang sedang hamil atau menyusui.
selamat mengkonsumsi kacang hijau untuk kesehatan ibu dan anak..dan yang perlu di ingat sebaiknya bagi ibu hamil jangan melakukan perjalanan ke tempat wisata yang harus menggunakan pesawat terbang, dan apabila hanya menggunakan transportasi darat ada lebih baiknya juga jangan yang terlalu jauh. tempat wisata juga baik untuk ibu hamil agar dapat merilekskan diri.
Baca juga artikel-artikel lain untuk kesehatan tubuh.
Terima kasih sudah membaca artikel Manfaat Kacang Hijau Bagi Ibu Hamil
Tag : KESEHATAN
Back To Top