Informasi Harga Mobil,Motor,Laptop,Smartphone,AC,Kamera,Daftar lagu,lyric,Ost Drama,informasi Sepak Bola dan Lainnya.

Tempat Wisata di Kuala Lumpur Malaysia

Wisata Kuala Lumpur Malaysia

Berikut ini adalah tempat wisata di Kuala Lumpur Malaysia yang dapat anda kunjungi sebagai tujuan anda melakukan travelling ke Kuala Lumpur. Kunjungilah tempat-tempat wisata Kuala lumpur dibawah ini.
Petronas Twin Tower
Tempat Wisata Kuala Lumpur Petronas Twin Tower merupakan Tempat terkenal di kuala lumpur peringkat pertama yang menjadi objek wisata.

Kategori : Bangunan Arsitektur

Kuala Lumpur City Center (KLCC)
Tempat Wisata Kuala Lumpur Kuala Lumpur City Center (KLCC) merupakan Tempat terkenal di kuala lumpur peringkat Kedua yang menjadi objek wisata

Putraraja Bridge, Kuala Lumpur
Tempat Wisata Kuala Lumpur Putraraja Bridge merupakan Tempat terkenal di kuala lumpur peringkat Ketiga yang menjadi objek wisata.

Kategori : Jembatan

Menara Kualaa Lumpur Tower
Tempat Wisata Kuala Lumpur Menara Kualaa Lumpur Tower merupakan Tempat terkenal di kuala lumpur peringkat Keempat yang menjadi objek wisata.

Kategori : Bangunan Arsitektur

Berjaya Times Square
Tempat Wisata Kuala Lumpur Berjaya Times Square merupakan Tempat terkenal di kuala lumpur peringkat Kelima yang menjadi objek wisata.

Kategori : Tempat Berbelanja

Merdeka Square - Kuala Lumpur
Tempat Wisata Kuala Lumpur Merderka Square merupakan Tempat terkenal di kuala lumpur peringkat Keenam yang menjadi objek wisata.

Kategori : Tempat Tujuan Berkunjung

Menara Telekom Tower - Kuala Lumpur
Tempat Wisata Kuala Lumpur Menara Telekom Tower merupakan Tempat terkenal di kuala lumpur peringkat Ketujuh yang menjadi objek wisata.

Kategori : Bangunan Arsitektur

Tourist Information Complex - Kuala Lumpur
Tempat Wisata Kuala Lumpur Tourist Information Complex merupakan Tempat terkenal di kuala lumpur peringkat Kedelapan yang menjadi objek wisata.

Kategori : Pusat Turis/pengujung

Sultan Abdul Samad Building - Kuala Lumpur
Tempat Wisata Kuala Lumpur Sultan Abdul Samad Building merupakan Tempat terkenal di kuala lumpur peringkat Kesembilan yang menjadi objek wisata.

Kategori : Bangunan Arsitektur

Istana Negara - Kuala Lumpur
Tempat Wisata Kuala Lumpur Istana Negara merupakan Tempat terkenal di kuala lumpur peringkat Kesepuluh yang menjadi objek wisata.

Kategori : Bangunan Arsitektur

Railway Station and Administration Building - Kuala Lumpur
Tempat Wisata Kuala Lumpur Railway Station and Administration Building merupakan Tempat terkenal di kuala lumpur peringkat Kesebelas yang menjadi objek wisata.

Kategori : Bangunan Arsitektur

National Monument - Kuala Lumpur
Tempat Wisata Kuala Lumpur National Monument merupakan Tempat terkenal di kuala lumpur peringkat Kedua belas yang menjadi objek wisata.

Kategori : Monumen/Patung

Malayan Railways Limited Building - Kuala Lumpur
Tempat Wisata Kuala Lumpur Malayan Railways Limited Building merupakan Tempat terkenal di kuala lumpur peringkat Ketiga belas yang menjadi objek wisata.

Kategori : Bangunan Arsitektur

Jalan Ampang - Kuala Lumpur
Tempat Wisata Kuala Lumpur Jalan Ampang merupakan Tempat terkenal di kuala lumpur peringkat Keempat belas yang menjadi objek wisata.

Kategori : Tempat Tujuan Berkunjung

Dayabumi Complex - Kuala Lumpur
Tempat Wisata Kuala Lumpur Dayabumi Complex merupakan Tempat terkenal di kuala lumpur peringkat Kelima belas yang menjadi objek wisata.

Kategori : Bangunan Arsitektur

Ini lah Beberapa Tempat Wisata di Kuala Lumpur yang di sangat anjurkan untuk berkunjung, masih banyak lagi tempat-tempat lainnya, untuk urusan menginap anda tidak perlu khawatir karena banyak terdapat hotel dan apartermen disini. Lihat juga artikel tempat wisata lainya di blog ini. selamat membaca dan semoga bermanfaat untuk anda
Back To Top