Informasi Harga Mobil,Motor,Laptop,Smartphone,AC,Kamera,Daftar lagu,lyric,Ost Drama,informasi Sepak Bola dan Lainnya.

Daftar Nama Pemain Timnas Brasil Piala Dunia 2014

Daftar Nama Pemain Timnas Brasil - Pada Piala dunia 2014 yang akan dimulai pada bulan Juni tahun 2014 ini masing-masing negara telah mempersiapkan pasukannya masing-masing. Berikut ini saya akan memberikan daftar nama pemain yang terpilih masuk menjadi timnas Brasil yang akan membantu memperkuat agar dapat mendapatkan hasil yang maksimal di piala dunia 2014 kali ini.
Berikut dibawah ini adalah 23 Pemain Timnas Brasil :
  • Kiper : Julio Cesar (Toronto FC /Kanada), Jefferson (Botafogo), Victor (Atletico Mineiro).
  • Bek / Penjaga Belakang : Dante (Bayern Munich/Jerman) , David Luiz (Chelsea/Inggris), Henrique (Napoli/Italia), Thiago Silva (PSG/Prancis), Daniel Alves (Barcelona/Spanyol), Maicon (Roma/Italia), Marcelo (Real Madrid/Prancis), Maxwell (Paris St Germain /Prancis).
  • Gelandang: Fernandinho (Manchester City/Inggris), Hernanes(Inter Milan/Italia), Luiz Gustavo (Wolfsburg/Jerman), Oscar (Chelsea/Inggris), Paulinho (Tottenham/Inggris), Ramires (Chelsea/Inggris), Willian (Chelsea/Inggris).
  • Pemain depan : Bernard (Shakhtar Donetsk/Ukraina), Fred (Fluminense), Hulk (Zenit Saint-Petersburg/Rusia), Jo (Atletico Mineiro), Neymar (Barcelona/Spanyol).
Itulah Daftar Pemain Timnas Brasil yang terpilih, ini adalah pemain timnas Brasil yang sudah pasti jadi tidak berubah lagi karena ini adalah daftar pemain yang akan dibawah ke brasil nantinya, daftar nama pemain Brasil ini sudah dibuat penulis dengan sebaik-baiknya apabila ada kesalahan dalam penamaan atau penulisan mohon di maklumi.

Prediski Skor Brasil VS Kroasia (13 Juni 2014) Piala Dunia 2014 = 2-0

Lihat juga Prediksi Skor dan Jadwal Babak Penyisihan Timnas Brasil pada Piala Dunia 2014
Tag : Piala Dunia
Back To Top