Informasi Harga Mobil,Motor,Laptop,Smartphone,AC,Kamera,Daftar lagu,lyric,Ost Drama,informasi Sepak Bola dan Lainnya.

Daftar Nama Pemain Timnas Inggris Piala Dunia 2014

Daftar Nama Pemain Timnas Inggris - Pada Piala dunia 2014 yang akan dimulai pada bulan Juni tahun 2014 ini masing-masing negara telah mempersiapkan pasukannya masing-masing. Berikut ini saya akan memberikan daftar nama pemain yang terpilih masuk menjadi timnas Inggris yang akan membantu memperkuat agar dapat mendapatkan hasil yang maksimal di piala dunia 2014 kali ini.
Daftar Nama Pemain Timnas Inggris Piala Dunia 2014

Berikut 23 Pemain Timnas Inggris :
  • Penjaga Gawang / Kiper : Joe Hart (Manchester City), Fraser Forster (Celtic), Ben Foster (West Bromwich Albion).
  • Pemain Bertahan / Bek : Leighton Baines (Everton), Gary Cahill (Chelsea), Phil Jagielka (Everton), Glen Johnson (Liverpool), Phil Jones (Manchester United), Luke Shaw (Southampton), Chris Smalling (Manchester United).
  • Pemain Tengah / Gelandang : Ross Barkley (Everton), Steven Gerrard (Liverpool), Jordan Henderson (Liverpool), Adam Lallana (Southampton), Frank Lampard (Chelsea), James Milner (Manchester City), Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal), Raheem Sterling (Liverpool), Jack Wilshere (Arsenal).
  • Penyerang: Rickie Lambert (Southampton), Wayne Rooney (Manchester United), Daniel Sturridge (Liverpool), Daniel Welbeck (Manchester United).
Itulah Daftar Pemain Timnas Inggris yang terpilih, ini adalah pemain timnas Inggris yang sudah pasti jadi tidak berubah lagi karena ini adalah daftar pemain yang akan dibawah ke Inggris nantinya, daftar nama pemain Inggris ini sudah dibuat penulis dengan sebaik-baiknya apabila ada kesalahan dalam penamaan atau penulisan mohon di maklumi.

Prediski Skor Inggris VS Italia (15 Juni 2014) Piala Dunia 2014 = 2-3

Lihat juga Prediksi Skor dan Jadwal Babak Penyisihan Timnas Inggris pada Piala Dunia 2014
Tag : Piala Dunia
Back To Top