Informasi Harga Mobil,Motor,Laptop,Smartphone,AC,Kamera,Daftar lagu,lyric,Ost Drama,informasi Sepak Bola dan Lainnya.

Daftar Nama Pemain Timnas Kamerun Piala Dunia 2014

Daftar Nama Pemain Timnas Kamerun - Pada Piala dunia 2014 yang akan dimulai pada bulan Juni tahun 2014 ini masing-masing negara telah mempersiapkan pasukannya masing-masing. Berikut ini saya akan memberikan daftar nama pemain yang terpilih masuk menjadi timnas Kamerun yang akan membantu memperkuat agar dapat mendapatkan hasil yang maksimal di piala dunia 2014 kali ini.
Daftar Nama Pemain Timnas Kamerun Piala Dunia 2014

Berikut 23 Pemain Timnas Kamerun :
  • Kiper: Charles Itandje (Konyaspor), Sammy Ndjock (Fetihespor), Loic Feudjou (Coton Sport).
  • Bek / Pemain belakang: Allan Nyom (Granada), Dany Nounkeu (Besiktas), Cedric Djeugoue (Coton Sport), Aurelien Chedjou (Galatasaray), Nicolas Nkoulou (Marseille), Henri Bedimo (Lyon), Benoit Assou-Ekotto (Tottenham Hotspur).
  • Pemain tengah: Eyong Enoh (Antalyaspor), Jean Makoun (Rennes), Joel Matip (Schalke), Stephane Mbia (QPR), Landry Nguemo (Bordeaux), Alex Song (Barcelona), Edgar Salli (Lens).
  • Pemain depan: Samuel Eto'o (tidak ada klub), Eric Choupo Moting (Mainz), Benjamin Moukandjo (Nancy), Vincent Aboubakar (Lorient), Pierre Webo (Fenerbahce), Fabrice Olinga (Zulte-Waregem).
Itulah Daftar Pemain Timnas Kamerun yang terpilih, ini adalah pemain timnas Kamerun yang sudah pasti jadi tidak berubah lagi karena ini adalah daftar pemain yang akan dibawah ke Kamerun nantinya, daftar nama pemain Kamerun ini sudah dibuat penulis dengan sebaik-baiknya apabila ada kesalahan dalam penamaan atau penulisan mohon di maklumi.

Prediski Skor Meksiko VS Kamerun (13 Juni 2014) Piala Dunia 2014 = 1-0

Lihat juga Jadwal Babak Penyisihan Timnas Kamerun pada Piala Dunia 2014
Tag : Piala Dunia
Back To Top