Informasi Harga Mobil,Motor,Laptop,Smartphone,AC,Kamera,Daftar lagu,lyric,Ost Drama,informasi Sepak Bola dan Lainnya.

Daftar Nama Pemain Timnas Kolombia Piala Dunia 2014

Daftar Nama Pemain Timnas Kolombia - Pada Piala dunia 2014 yang akan dimulai pada bulan Juni tahun 2014 ini masing-masing negara telah mempersiapkan pasukannya masing-masing. Berikut ini saya akan memberikan daftar nama pemain yang terpilih masuk menjadi timnas Kolombia yang akan membantu memperkuat agar dapat mendapatkan hasil yang maksimal di piala dunia 2014 kali ini.
Daftar Nama Pemain Timnas Kolombia Piala Dunia 2014
Berikut 23 Pemain Timnas Kolombia :
  • Kiper / Penjaga Gawang : David Ospina (Nice), Faryd Mondragon (Deportivo Cali), Camilo Vargas (Santa Fe).
  • Pemain Bertahan / Bek : Mario Yepes (Atalanta), Cristian Zapata (AC Milan), Carlos Valdes (San Lorenzo), Eder Alvarez Balanta (River Plate), Santiago Arias (PSV Eindhoven), Camilo Zuniga (Napoli), Pablo Armero (West Ham).
  • Pemain Tengah / Gelandang : Carlos Sanchez (Elche), Fredy Guarin (Inter Milan), Abel Aguilar (Toulouse), Aldo Leao Ramirez (Morelia), Juan Fernando Quintero (Porto), VĂ­ctor Ibarbo (Cagliari), James Rodriguez (Monaco), Juan Guillermo Cuadrado (Fiorentina), Alexander Mejia (Atletico Nacional).
  • Penyerang : Jackson Martinez (Porto), Carlos Bacca (Sevilla), Adrian Ramos (Hertha Berlin), Teofilo Gutierrez (River Plate).
Itulah Daftar Pemain Timnas Kolombia yang terpilih, ini adalah pemain timnas Kolombia yang sudah pasti jadi tidak berubah lagi karena ini adalah daftar pemain yang akan dibawah ke Kolombia nantinya, daftar nama pemain Kolombia ini sudah dibuat penulis dengan sebaik-baiknya apabila ada kesalahan dalam penamaan atau penulisan mohon di maklumi.

Prediski Skor Kolombia VS Yunani (14 Juni 2014) Piala Dunia 2014 = 1-1

Lihat juga Prediksi Skor dan Jadwal Babak Penyisihan Timnas Kolombia pada Piala Dunia 2014
Tag : Piala Dunia
Back To Top