Informasi Harga Mobil,Motor,Laptop,Smartphone,AC,Kamera,Daftar lagu,lyric,Ost Drama,informasi Sepak Bola dan Lainnya.

Daftar Nama Pemain Timnas Kosta Rika Piala Dunia 2014

Daftar Nama Pemain Timnas Kosta Rika - Pada Piala dunia 2014 yang akan dimulai pada bulan Juni tahun 2014 ini masing-masing negara telah mempersiapkan pasukannya masing-masing. Berikut ini saya akan memberikan daftar nama pemain yang terpilih masuk menjadi timnas Kosta Rika yang akan membantu memperkuat agar dapat mendapatkan hasil yang maksimal di piala dunia 2014 kali ini.
Daftar Nama Pemain Timnas Kosta Rika Piala Dunia 2014

Berikut 23 Pemain Timnas Kosta Rika :
  • Penjaga Gawang / Kiper : Keylor Navas (Levante), Patrick Pemberton (Alajuelense) Daniel Cambronero (Herediano).
  • Pemain Bertahan / Bek: Johnny Acosta (Alajuelense), Giancarlo Gonzalez (Columbus Crew), Michael Umana (Saprissa), Oscar Duarte (Bruges), Waylon Francis (Columbus Crew), Heiner Mora (Saprissa), Junior Diaz (Mainz 05), Christian Gamboa (Rosenborg), Roy Miller (New York Red Bulls).
  • Pemain Tengah / Gelandang : Celso Borges (AIK), Christian Bolanos (Copenhagen), Esteban Granados (Herediano), Michael Barrantes (Aalesund), Yeltsin Tejeda (Saprissa), Diego Calvo (Valerenga), Jose Miguel Cubero (Herediano).
  • Penyerang : Bryan Ruiz (PSV Eindhoven, on loan from Fulham), Joel Campbell (Olympiakos, on loan from Arsenal), Randall Brenes (Cartagines), Marco Urena (FC Kuban Krasnodar).
Itulah Daftar Pemain Timnas Kosta Rika yang terpilih, ini adalah pemain timnas Kosta Rika yang sudah pasti jadi tidak berubah lagi karena ini adalah daftar pemain yang akan dibawah ke Kosta Rika nantinya, daftar nama pemain Kosta Rika ini sudah dibuat penulis dengan sebaik-baiknya apabila ada kesalahan dalam penamaan atau penulisan mohon di maklumi.

Prediski Skor Uruguay VS Kosta Rika (15 Juni 2014) Piala Dunia 2014 = 2-0

Lihat juga Prediksi Skor dan Jadwal Babak Penyisihan Timnas Kosta Rika pada Piala Dunia 2014
Tag : Piala Dunia
Back To Top