Informasi Harga Mobil,Motor,Laptop,Smartphone,AC,Kamera,Daftar lagu,lyric,Ost Drama,informasi Sepak Bola dan Lainnya.

Daftar Nama Pemain Timnas Swiss Piala Dunia 2014

Daftar Nama Pemain Timnas Swiss - Pada Piala dunia 2014 yang akan dimulai pada bulan Juni tahun 2014 ini masing-masing negara telah mempersiapkan pasukannya masing-masing. Berikut ini saya akan memberikan daftar nama pemain yang terpilih masuk menjadi timnas Swiss yang akan membantu memperkuat agar dapat mendapatkan hasil yang maksimal di piala dunia 2014 kali ini.
Daftar Nama Pemain Timnas Swiss Piala Dunia 2014
Berikut 23 Pemain Timnas Swiss :
  • Penjaga Gawang / Kiper : Diego Benaglio (Wolfsburg), Roman Buerki (Grasshopper), Yann Sommer (Basel).
  • Pemain Bertahan / Bek : Johan Djourou (Hamburg), Michael Lang (Grasshopper), Stephan Lichtsteiner (Juventus), Ricardo Rodriguez (Wolfsburg), Fabian Schaer (Basel), Philippe Senderos (Valencia), Steve von Bergen (Young Boys), Reto Ziegler (Sassuolo).
  • Pemain Tengah / Gelandang : Tranquillo Barnetta (Eintracht Frankfurt), Valon Behrami (Napoli), Blerim Dzemaili (Napoli), Gelson Fernandes (Freiburg), Gokhan Inler (Napoli), Xherdan Shaqiri (Bayern Munich), Valentin Stocker (Basel).
  • Penyerang : Josip Drmic (Nuremberg), Mario Gavranovic (Zurich), Admir Mehmedi (Freiburg), Haris Seferovic (Real Sociedad), Granit Xhaka (Borussia Monchengladbach).
Itulah Daftar Pemain Timnas Swiss yang terpilih, ini adalah pemain timnas Swiss yang sudah pasti jadi tidak berubah lagi karena ini adalah daftar pemain yang akan dibawah ke Swiss nantinya, daftar nama pemain Swiss ini sudah dibuat penulis dengan sebaik-baiknya apabila ada kesalahan dalam penamaan atau penulisan mohon di maklumi.

Prediski Skor Swiss VS Ekuador (15 Juni 2014) Piala Dunia 2014 = 1-0

Lihat juga Prediksi Skor dan Jadwal Babak Penyisihan Timnas Swiss pada Piala Dunia 2014
Tag : Piala Dunia
Back To Top