Informasi Harga Mobil,Motor,Laptop,Smartphone,AC,Kamera,Daftar lagu,lyric,Ost Drama,informasi Sepak Bola dan Lainnya.

Harga Mobil Bentley Bulan Januari 2017 Terbaru

Daftar Harga Mobil Bentley Januari 2017

Mobil Bentley adalah produk yang di produksi oleh perusahaan Bentley Motor, perusahaan ini memproduksi mobil mewah dan mobil sport, perusahaan ini berasal dari Britania. Penjulaan mobil ini tidak hanya mencakup negara eropa saja akan tetapi kawasan asia juga menjadi target penjualan dari perusahan tersebut.

Mobil Bentley berhasil membuat mobil mewah dan sport yang menarik dan tergiur untuk memiliki mobilnya. Bila kita membicara kualitas tentunya tidak perlu di ragukan lagi. Kualitas bahan dan desain dari mobil ini sudah cukup terkenal. List Harga Mobil Bentley sangatlah mahal karena diperuntukan untuk kalangan atas dengan kehidupan ekonomi yang bagus. Harga Mobil Bentley memang sangat mahal akan tetapi fitur dan kualitas yang diberikan tidaklah sembarangan, jadi harga mobil ini bagi orang kalangan atas tidak terlalu dipermasalahkan seperti halnya Harga mobil BMW, Harga Mobil Mercedes Benz dan mobil mewah lainnya.
Daftar Harga Mobil Bentley Terbaru
Harga Mobil Mercedes Terbaru, Sumber Foto : Wikipedia
Nah Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga mobil tidak ada salahnya melihat harga mobil mewah, kita juga harus cukup banyak tahu informasi akan harga mobil kalangan atas agar tidak ketinggalan, dan pastinya saat mendengar harga dari orang lain anda sudah tidak perlu terkejut akan harganya. Berikut dibawah ini Anda dapat melihat Daftar Harga Mobil Bentley Bulan Januari 2017 terbaru.

Daftar Harga Mobil Bentley Terbaru 2017

Nama/Type Harga
Bentley Continental Flying Spur $184,200
Bentley Continental GT $177,500
Bentley Continental GTC $195,200
Bentley Continental Supersports $280,400
Bentley Flying Spur $200,500
Bentley Mulsanne $296,000

Daftar Harga Mobil Bentley Januari 2017 diatas dapat berubah sewaktu-waktu, Seperti yang anda lihat harga mobil ini sangat mahal, apalagi harga yang jualan berdasarkan uang dollar amerika perbedaan kurs untuk indonesia yang terus meninggi dikarenakan jatuhnya harga mata uang indonesia dapat membuat peningkatan harga.

Bagi anda yang ingin melihat informasi harga mobil yang dipakai oleh orang yang memiliki perekonomian menegah keatas dapat melihat artikel harga mobil dengan mereka dagang lainnya yang dapat anda lihat pada website ini.

Tag : Harga Mobil Bentley Keluaran Terbaru 2017, Harga Mobil Bentley Bulan ini, Harga Mobil merek Bentley Januari 2017, Mobil Bentley dan Harga masing-masing tipe, List Harga Bentley 2017 Lengkap
Back To Top