Informasi Harga Mobil,Motor,Laptop,Smartphone,AC,Kamera,Daftar lagu,lyric,Ost Drama,informasi Sepak Bola dan Lainnya.

Makanan yang Baik dan Penting bagi Ibu Hamil

Makanan untuk Ibu Hamil - Nah teman-teman kali ini saya akan memberikan informasi untuk anda makanan apa saja yang baik untuk ibu hamil, nah gak salah dong bagi kita yang belum memiliki istri untuk mengetahuinya, akan tetapi yang sudah memiliki istri sangat wajib tahu yah, bagi kita yang belum juga harus tahu, karena kita kedepan juga bakal punya istri dong, ada adik perempuan atau orang yang kita kenal pasti suatu hari akan mengandung juga. ok..berikut akan saya bahas tentang artikel Makanan yang baik untuk ibu hamil.

Makanan yang dibutuhkan ibu hamil sangatlah harus diperhatikan selain makanan ini guna untuk ibu dan anak yang dikandung akan tetapi asupan yang dimakan dapat mempengaruhi keadaan anak pada nantinya. Misalnya apakah makan lauk seperti ikan atau seharusnya makan daging seperti pada hewan ternak? Ibu hamil memerlukan asupan protein yang banyak dan daging memiliki kandungan yang banyak protein, akan tetapi yang harus anda ingat daging memiliki kandungan kolesterol dan lemak yang sangat tinggi.
Makanan yang baik untuk ibu hamil
Akan tetapi yang harus diingat jangan mengkonsumsi sesuatu hal secara berlebihan semua hal yang baik akan tetapi dikonsumsi secara berlebihan kan berdampak tidak baik bagi diri sendiri, hal ini disebabkan karena semua makanan terdapat beberapa zat yang tidak baik untuk tubuh apa bila dikonsumsi terlalu banyak misalnya saja lemak jenuh apa bila zat ini masuk terlalu banyak karena kita makan sesuatu hal yang mengandung lemak jenuh ini maka bukanya makanan itu menjadi baik bagi kita malah sebaliknya. Jadi memakan sesuatu yang berlebihan tidak lah bagus, konsumsi lah secara wajar.

Berikut dibawah ini merupakan Makanan yang baik untuk ibu hamil :
  • Telur - Dengan mengkonsumsi telur anda akan mendapatkan banyak manfaat akan tetapi hanya memiliki sekitar  90 kalori saja, nah apa saja manfaat yang didapat dari telur ini..Telur mengandung lebih dari 12 vitamin dan mineral, protein yang baik untuk masa hamil, dimana sel-sel bayi didalam janin akan tumbuh pada tingkat eksponensial yang dimana setiap sel yang terbentuk berasal dari protein yang dikonsumsi seorang ibu. Selain itu ibu yang mengandung juga membutuhkan protein untuk dirinya sendiri.
  • Kacang-kacangan - Banyak jenis kacang-kacangan, kacang-kacangan sangat bagus untuk wanita hamil, lihat pada artikel manfaat kacang hijau bagi ibu hamil kacang-kacangan mengandung protein yang baik untuk ibu hamil akan tetapi kacang-kacangan juga memiliki kandungan serat yang baik bagi ibu hamil juga.
  • Umbi (ubi jalar) - Ubi jalar berwarna oranye karena mengandung karoteind dan pigmen tanaman yang akan di ubah menjadi vitamin A oleh tubuh kita, selain itu ubi jalas juga memiliki kandungan serat, asam folat, dan vitamin C.
  • Yougrt - Pada Yougrt Yunani memiliki kandungan protein dua kali bila dibandingkan dengan yougrt biasa, ini dapat menjadi makanan favorit bagi ibu hamil, rasa yang enak dan baik untuknya, ini baik juga untuk bayi yang berada dikandungan karena kandungan kalsiumnya.
  • Sayur-sayuran dengan daun yang berwarna hijau tua - Contohnya adalah Bayam, daun yang berwarna hijau tua ini memiliki kandungan serat dengan vitamin dan nutrisi yang baik untuk ibu hamil dan termasuk juga didalamnya terdapat Vitamin A, C dan K dengan kandungan asam folat yang baik untuk ibu hamil.
Selain dari contoh-contoh diatas masih banyak lagi makanan-makanan yang baik untuk ibu hamil, buah-buahan seperti buah pisang, anda dapat membaca artikel ini pada judul Manfaat Buah Pisang Bagi Ibu Hamil. Semoga artikel yang saya tulis ini dapat menambah wawasan kita semua yah agar orang yang kita sayangi.

Terima Kasih telah membaca artikel Makanan yang baik untuk ibu hamil
Tag : KESEHATAN
Back To Top