Informasi Harga Mobil,Motor,Laptop,Smartphone,AC,Kamera,Daftar lagu,lyric,Ost Drama,informasi Sepak Bola dan Lainnya.

Daftar Nama Pemain Timnas Belanda Piala Dunia 2014

Daftar Nama Pemain Timnas Belanda - Pada Piala dunia 2014 yang akan dimulai pada bulan Juni tahun 2014 ini masing-masing negara telah mempersiapkan pasukannya masing-masing. Berikut ini saya akan memberikan daftar nama pemain yang terpilih masuk menjadi timnas Belanda yang akan membantu memperkuat agar dapat mendapatkan hasil yang maksimal di piala dunia 2014 kali ini.
Daftar Nama Pemain Timnas Belanda Piala Dunia 2014

Berikut 23 Pemain Timnas Belanda :
  • Kiper : Jasper Cillessen (Ajax Amsterdam), Tim Krul (Newcastle United), Michel Vorm (Swansea City).
  • Bek / Penjaga Belakang : Daley Blind (Ajax Amsterdam), Stefan de Vrij, Daryl Janmaat, Terence Kongolo, Bruno Martins Indi (all Feyenoord Rotterdam), Paul Verhaegh (FC Augsburg), Ron Vlaar (Aston Villa), Joel Veltman (Ajax Amsterdam).
  • Gelandang : Jordy Clasie (Feyenoord Rotterdam), Jonathan de Guzman (Swansea City), Nigel de Jong (AC Milan), Leroy Fer (Norwich City), Arjen Robben (Bayern Munich), Wesley Sneijder (Galatasaray), Georginio Wijnaldum (PSV Eindhoven) Striker: Memphis Depay (PSV Eindhoven), Klaas-Jan Huntelaar (Schalke 04), Dirk Kuyt (Fenerbahce), Jeremain Lens (Dynamo Kiev), Robin van Persie (Manchester United).
Itulah Daftar Pemain Timnas Belanda yang terpilih, ini adalah pemain timnas Belanda yang sudah pasti jadi tidak berubah lagi karena ini adalah daftar pemain yang akan dibawah ke Belanda nantinya, daftar nama pemain Belanda ini sudah dibuat penulis dengan sebaik-baiknya apabila ada kesalahan dalam penamaan atau penulisan mohon di maklumi.

Prediski Skor Spanyol VS Belanda (14 Juni 2014) Piala Dunia 2014 = 2-1

Lihat juga Jadwal Babak Penyisihan Timnas Belanda pada Piala Dunia 2014
Tag : Piala Dunia
Back To Top