Informasi Harga Mobil,Motor,Laptop,Smartphone,AC,Kamera,Daftar lagu,lyric,Ost Drama,informasi Sepak Bola dan Lainnya.

Daftar Nama Pemain Timnas Chile / Chili Piala Dunia 2014

Daftar Nama Pemain Timnas Chile - Pada Piala dunia 2014 yang akan dimulai pada bulan Juni tahun 2014 ini masing-masing negara telah mempersiapkan pasukannya masing-masing. Berikut ini saya akan memberikan daftar nama pemain yang terpilih masuk menjadi timnas Chile yang akan membantu memperkuat agar dapat mendapatkan hasil yang maksimal di piala dunia 2014 kali ini.
Daftar Nama Pemain Timnas Chile Piala Dunia 2014
Berikut 23 Pemain Timnas Chile :
  • Kiper : Claudio Bravo (Real Sociedad), Johnny Herrera (Universidad de Chile), Cristopher Toselli (Universidad Catolica).
  • Bek/Penjaga Belakang : Gary Medel (Cardiff City), Jose Rojas (Universidad de Chile), Eugenio Mena (Santos), Gonzalo Jara (Nottingham Forest).
  • Gelandang: Arturo Vidal (Juventus), Mauricio Isla (Juventus), Marcelo Diaz (Basel), Francisco Silva (Osasuna), Felipe Gutierrez (FC Twente), Jose Pedro Fuenzalida (Colo Colo), Carlos Carmona (Atalanta), Jean Beausejour (Wigan Athletic), Charles Aranguiz (Internacional), Miiko Albornoz (Malmo).
  • Penyerang: Alexis Sanchez (Barcelona), Eduardo Vargas (Valencia), Jorge Valdivia (Palmeiras), Mauricio Pinilla (Cagliari), Esteban Paredes (Colo Colo), Fabian Orellana (Celta Vigo).
Itulah Daftar Pemain Timnas Chile yang terpilih, ini adalah pemain timnas Chile yang sudah pasti jadi tidak berubah lagi karena ini adalah daftar pemain yang akan dibawah ke Chile nantinya, daftar nama pemain Chile ini sudah dibuat penulis dengan sebaik-baiknya apabila ada kesalahan dalam penamaan atau penulisan mohon di maklumi.

Prediski Skor Chile VS Australia (14 Juni 2014) Piala Dunia 2014 = 0-2

Lihat juga Jadwal Babak Penyisihan Timnas Chile pada Piala Dunia 2014
Tag : Piala Dunia
Back To Top